Breaking News

Satgas TMMD ke 120 Kodim 1015/Sampit Gelar Pengobatan Gratis.



Detik Kalbar.Id , Kotawaringin Timur-Usai Pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD ke 120 Tahun 2024,Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han Bersama Buapati Kotim serta Instansi Terkait Laksanakan Pengecekan sasaran no Fisik,di antaranya pelayanan Pengibatan gratis yang bertempat di Aula Kelurahan Tanah mas,Kec.Baamang.Kab.Kotim,Rabu(08/05)

Kegiatan ini di gelar bekerjasama denagn Dinas Kesehatan Dan Puskesmas Baamang dua,dengan menyasar masyarakat di lokasi TMMD Ke 120.

Pemeriksaan dan pengobatan masal ini di berikasn secara gratis,Sehingga di harap kepada seluruh masyarakat dapat menjadi lebih sehat dan berproduktif dalam menjalani aktivitas sehari hari untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan.

Koamndan kodim 1015/Sampit Selaku Dansatgas TMMD ke 120 Letkol inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han Mengatakan kegiatan ini adalah sebagai bentu kepedulian masyarakat semoga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat di lokasi TMMD ke 120.

Selain Itu Dansatgas TMMD ke 120 juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga Kesehatan dan kebersihan di rumah serta di lingkungan tempat tinggal.

Bupati Kotim H.Halikinnor S.H.M.M Mengajak masyarakat dan tokoh masyarakat agar berperan aktif bersama-sama untuk mendukung kegiatan yang di lakukan TNI dalam menyukseskan TMMD ke 120 Kodim 1015/Sampit

Kami dari Pemerintah kabupaten Kotim sangat mengapresiasikan kegiatan TNI Manunggak Membanggun Desa yang di lakukan Kodim 1015/Sampit di kelurahan Tanah Mas,Semoga program ini bisa sukses dan tepat waktu serta bisa berkelanjutan kedepannya.


Red : Sy

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close