Breaking News

Bukber"Alumni SMPN 1 Pesaguan-Kanan Angkatan Tahun 2000 ,Ajang Mempererat Tali Silaturahmi Di Bulan Suci Ramadhan 1445-H Penuh Berkah.



Detik Kalbar.Id , KETAPANG-Keluarga besar alumni SMPN 1 pesaguan-Kanan Kec Matan Hilir Selatan,Menggelar kegiatan buka puasa bersama (Bukber), dengan mengusung tema pererat tali silaturahmi alumni SMPN 1 pesaguan-Kanan angkatan tahun 2000 yang bertempat di "Kedai wahana"jl.Rahadi Usman Desa Pesaguan -Kiri Kecamatan Matan Hilir Selatan.Kabupaten. Ketapang pada jumat tgl(29/03/2024) dimulai pukul 17:10 wib sore sampai selesai.

"Kegiatan (bukber) tersebut sebagai kegiatan sosial mempererat  silaturahmi antar sesama alumni SMPN 1 Pesaguan-Kanan,yang dimana telah menjadi agenda wajib dan rutin sekali dalam setahun di saat menjalankan ibadah suci di bulan ramadhan yang penuh berkah.


Sebelum nya (bukber)ini pernah di selenggarakan di tahun yang lalu di tahun ini tidak kalah meriah nya kata teman-teman seangkatan saat bertemu dilokasi (bukber), sambil menunggu waktu iftar(berbuka puasa)rata-rata teman-teman saling bercerita satu sama lain semua nya saling bertanya mengenai kabar tentang anak,istri,dan suami dirumah semua berbaur demi membangun keakraban yang sudah tahunan tidak terjaling akrab.

"Dulu semua teman di sekolah saling sapa dan bersenda gurau sudah tahunan hingga puluh tahunan tak bertemu,bertemu hari ini sangat senang sekali kita saling bertanya kabar juga saling menyambung tali silaturahmi jangan sampai terputus,mudah-mudahan tahun depan lebih banyak lagi kawan-kawan bisa hadir dan bergabung di acara (bukber) "ungkap "Ricka alumni SMPN 1 pesaguan-Kanan dan sekaligus sebagai ketua panitia penyelenggara (bukber)tahun ini .


Alumni angkatan tahun 2000 SMPN 1 Pesaguan-Kanan.Kec.Matan Hilir Selatan,memang menggelar acara (bukber) yg sudah diagendakan bukan sekedar wacana"lanjut"Ricka para alumni ini juga tidak sedikit yang sukses di luar sana ada yang menjadi pengusaha,ibu rumah tangga,abdi negara hingga berbagai profesi lain mereka semua berkumpul bersama sekedar melepas kerinduan dan menjaling tali silaturahmi(tutup) Ricka kepada media.

"Barang siapa ingin dilapangkan rejekinya, dan di tambah kan umurnya maka hendaklah menjalin tali silaturahmi(HR.Bukhari).

Red : Syarif

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close